Cara Menyisipkan Video Pada Slide Power Point


Tiga Cara Menyisipkan Video Pada Slide Power Point

Dalam rangka untuk lebih membantu Anda dan masuk akal untuk memasukkan di Courseware PowerPoint dan memutar file video, PowerPoint untuk memberitahukan tentang ini memasukkan tiga metode khusus dan penanganan video. 

Langsung Putar Video

Metode ini siaran adalah untuk file video yang telah disiapkan sebagai film file secara langsung ke dalam slide, metode ini adalah cara paling sederhana dan intuitif, dengan menggunakan metode ini file video ke slide-pos, PowerPoint hanya berhenti sebentar] sederhana [dan [terus memainkan kontrol], dan tidak ada tombol lain untuk pilihan lainnya. Oleh karena itu, metode ini sangat cocok untuk pemula PowerPoint, berikut ini adalah langkah-langkah spesifik:

1 Jalankan program PowerPoint., Buka file video untuk menyisipkan slide.

2. Para mouse ke menu bar, klik salah satu pilihan “” Masukkan dari menu drop-down untuk membuka pelaksanaan “menyisipkan file film” perintah.

3. Pada kotak dialog pemilihan file berikut yang muncul akan dipersiapkan video pra-file yang dipilih, dan klik [Tambah] tombol, ia akan dapat slide dalam file video ke a.

4. Dengan mouse untuk memilih file video dan memindahkannya ke lokasi yang sesuai, dan kemudian langsung di bawah layar petunjuk untuk memilih [Play] tombol untuk memutar video, atau memilih mode auto-play.

5. Di pemutaran, Anda dapat mengarahkan mouse ke jendela video, klik klik, video akan berhenti. Jika Anda ingin terus bermain, dan kemudian klik kanan pada mouse Anda.

Masukkan Kontrol Putar Video

Metode ini adalah untuk memasukkan file video sebagai tombol kontrol, dan kemudian dengan memodifikasi properti kontrol, untuk mencapai tujuan bermain video. Dengan menggunakan metode ini, ada beberapa pilihan untuk tombol, pemain dapat menyelesaikan proses kontrol mereka, lebih nyaman dan fleksibel. Metode ini lebih cocok untuk gambar PowerPoint Courseware, teks, video, situasi pada halaman yang sama.

1 Jalankan program PowerPoint., Buka file video untuk menyisipkan slide.

2. Para mouse ke menu bar, klik salah satu pilihan “View” dari menu drop-down terbuka pilih “Control Toolbox”, dan dari menu tingkat rendah, [pilih tombol lain] Kontrol.

3. Pada pilihan DNS berikut antarmuka yang terbuka, pilih “Windows Media Player” pilihan, kemudian pindahkan mouse ke area mengedit PowerPoint, menggambar ukuran yang sesuai area persegi panjang, maka daerah secara otomatis akan diubah menjadi Windows Media Player pemutaran antarmuka (Gambar 1).

4. Dengan mouse untuk memilih interface player, dan kemudian klik kanan shortcut dari menu pop-up, pilih “Properties” perintah, membuka antarmuka media player, yang “Properties” window.

5. Pada jendela “Properties, dalam Nama” File “Pengaturan tombol kantor kebutuhan input langsung ke rincian slide di path file video dan nama file. Jadi, ketika Anda membuka slide, Anda dapat melalui] Play [tombol kontrol untuk memutar video tertentu.

6. Dalam rangka untuk memasukkan file video dengan organisasi yang lebih baik dan slide, Anda juga dapat memodifikasi "Properties" set panel kontrol antarmuka untuk memutar bagian slider bar dan lokasi properti video.

7 Putar,. Media player melalui] pemain [, [berhenti],] berhenti [dan [menyesuaikan] volume dan tombol kontrol lainnya pada video.

Masukkan Obyek Putar Video

Metode ini adalah untuk memasukkan file video sebagai objek untuk slide, dengan di atas dua metode yang berbeda, sewenang-wenang dapat memilih kebutuhan yang sebenarnya dari klip video siaran, Ranhou pemain lain. Pelaksanaan langkah-langkah:

1. Buka slide untuk memasukkan file video, klik “/ perintah Insert Object”, buka “Insert Object” kotak dialog.

2 Pilih “New” option., Maka “sesuai jenis obyek” bar di set opsi “pilih” Video Klip, klik tombol [OK] (Gambar 2).

3. PowerPoint secara otomatis beralih ke negara properti video, pelaksanaan “/ perintah Windows Sisipkan klip video”, akan file video yang telah disiapkan ke dalam slide.

4 Pelaksanaan “/ perintah Edit Options”,. Membuka kotak pilihan, menetapkan video di mana kebutuhan untuk loop, atau apakah akan kembali setelah bermain begitu, [klik] OK untuk kembali ke pengaturan atribut antarmuka video.

5 Klik pada panel alat video. Jalur akses tombol] [dan [titik] tombol untuk reset pemutaran file video titik awal dan titik akhir, sehingga mencapai sewenang-wenang pilih tujuan bermain klip video.

6. Dengan mouse kiri klik-daerah kosong pengaturan antarmuka, Anda dapat keluar dari pengaturan video antarmuka untuk kembali ke slide dalam mode edit. Anda juga dapat menggunakan perintah Gambar, periksa efek video editing.

 

About these ads
By Ilmu-Olahraga

One comment on “Cara Menyisipkan Video Pada Slide Power Point

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s